NOAH tak Ngoyo Cari Pengganti Reza

NOAH tak Ngoyo Cari Pengganti Reza
dok jpnn

jpnn.com - Sejak Reza resmi hengkang, NOAH hingga kini belum menemukan pengganti di posisi drummer. Namun, hal itu ternyata tak merisaukan band papan atas asal Bandung tersebut.

Uki mengatakan, NOAH memang masih mencari pengganti Reza. Tapi, NOAH tak memiliki kriteria khusus untuk menggantikan peran yang ditinggalkan pria yang memutuskan mendalami agama itu.

“Enggak pakai krtiteria. Kalau ketemu cocok mah ya sudah pas," ujar Uki saat dijumpai di Jakarta, kemarin.

Hingga saat ini, mereka belum menemukan sosok yang pas sebagai pengganti Reza. Pasalnya, band metamorfosis dari Peterpan itu masih melakukan seleksi terhadap para additional drum.

"Sejauh ini kita fix menggunakan additional saja. Sebenarnya siapa saja bisa, mainin drum NOAH nggak susah dan banyak yang jago," tambah Uki.

Di sisi lain, NOAH berencana mengadakan konser di London pada 9 April mendatang. Saat ini, NOAH tengah melakukan persiapan serius untuk menyambut konser itu. (ash/indopos/jos)


Sejak Reza resmi hengkang, NOAH hingga kini belum menemukan pengganti di posisi drummer. Namun, hal itu ternyata tak merisaukan band papan atas asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News