Tinggalkan Caterham, Rio Haryanto Gabung Campos Racing

Tinggalkan Caterham, Rio Haryanto Gabung Campos Racing
dok jpnn

jpnn.com - LONDON- Rio Haryanto akhirnya memilih berganti tim jelang tampil di GP2 musim 2015. Pembalap muda asal Indonesia itu memilih bergabung dengan Campos Racing untuk musim baru nanti.

Musim lalu, pembalap berusia 22 tahun itu masih bergabung dengan Caterham. Namun, Caterham dikabarkan mulai terkendala finansial. Hal itu ditujukkan dengan keputusan manajemen menjual aset.

“Saya sangat senang bisa kembali ke GP2 musim ini. Saya tak sabar untuk segera bekerja bersama dengan Campos,” terang Rio sebagaimana dilansir laman GP Update.

Ini merupakan musim keempat bagi Rio tampil di GP2. Sejauh ini, prestasi terbaiknya ialah menduduki posisi kedua di Sprint Race di Silverstone musim 2013 lalu. Tahun lalu, dia juga naik podium di Monaco.

“Saya merasa Campos Racing adalah tim yang kuat. Mereka juga sangat berkomitmen untuk menuai sukses. Adrian Campos juga merupakan motivator yang bagus,” tegas Rio. (jos/jpnn)

LONDON- Rio Haryanto akhirnya memilih berganti tim jelang tampil di GP2 musim 2015. Pembalap muda asal Indonesia itu memilih bergabung dengan Campos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News