Cetak Rekor di Sepang, Ini Kata Marquez

Cetak Rekor di Sepang, Ini Kata Marquez
istimewa

jpnn.com - KUALA LUMPUR- Marc Marquez menorehkan rekor hebat pada sesi uji coba musim dingin balapan MotoGP 2015. Marquez menjadi pembalap pertama yang bisa membukukan waktu satu menit 58 detik di Sirkuit Sepang.

Hasil itu sekaligus menyempurnakan performa Marquez di Negeri Jiran, julukan Malaysia. Sebelumnya, gacoan Repsol Honda itu juga mampu menjadi pembalap tercepat pada sesi pertama.

“Rasanya luar biasa. Saya benar-benar tak menyangka, terutama setelah hari pertama. Pasalnya, trek terlihat lebih sulit dibandingkan tahun lalu,” terang Marquez di laman Crash.

Hasil di uji coba pertama itu tentu menjadi modal bagus bagi Marquez untuk mengarungi musim ini. Sebagaimana diketahui, Marquez merupakan pemegang gelar juara dunia dua musim terakhir.

“Saya juga sangat senang dengan simulasi balapan. Sebab, kami bisa mengetahui banyak hal tentang motor baru. Selama simulasi, saya mencoba banyak opsi elektronik,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

KUALA LUMPUR- Marc Marquez menorehkan rekor hebat pada sesi uji coba musim dingin balapan MotoGP 2015. Marquez menjadi pembalap pertama yang bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News