Ditolak Menikah, Bapak Tindih Anak Tiri

Ditolak Menikah, Bapak Tindih Anak Tiri
Ditolak Menikah, Bapak Tindih Anak Tiri

jpnn.com - PALEMBANG – Seorang pelajar SMP berinisial D, 14, warga Jl Seroja, Kecamatan IT I, Palembang, mengaku menjadi korban pencabulan ayah tirinya, BM, 46. Itu terungkap saat korban D, didampingi ibu kandungnya, J, 36, datang melapor ke SPK Terpadu Polresta Palembang, kemarin (7/2).    

Menurut korban, kejadiannya memilukan itu Jumat (6/2), sekitar pukul 23.00 WIB. Dia menuturkan, sebelum kejadian, ayah tirinya sempat makam malam yang sudah disiapkan istrinya. 

Nah, setelah makan, ayah tirinya yang hanya mengenakan sarung tanpa pakaian, tiba-tiba masuk ke kamar korban.       
“Aku kaget dia buka celana dalamnya, terus masuk ke kamar aku. Aku, terus ditindihnyo,” tutur korban sambil menangis.
     
Sebenarnya, lanjut korban, dia sempat berusaha melawan saat pakaiannya tengah dilucuti ayah tirinya itu. “Aku tendang dia, lalu teriak. Tapi mulut aku dibekap," ujarnya.
 
Tambah korban, saat dirinya dicabuli, ibunya terbangun karena mendengar suara gaduh tersebut. Dia melihat putrinya sudah telanjang dada, di sebelahnya ada pelaku. “Dia (pelaku) langsung melompat dari kasur, cepat - cepat dia lari entah kemana,” bebernya.
 
Korban menduga, dirinya sudah diincar oleh ayah tirinya itu. Sebab seminggu sebelum kejadian, dia sempat diajak menikah oleh ayah tirinya itu.  “Kata aku maaf, banyak laki-laki laen. Aku masih sekolah," cetus korban.

Terpisah, Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting mengatakan laporan sudah diterima. " Kita akan melakukan pengejaran, saat ini masih dalam kasus pencabulan. Karena korban kita suruh visum dulu nanti kita lihat apakah pemerkosaan atau pencabulan. Dan untuk ayah tiri korban diharapkan menyerahkan diri," ujarnya. (wly/air)


PALEMBANG – Seorang pelajar SMP berinisial D, 14, warga Jl Seroja, Kecamatan IT I, Palembang, mengaku menjadi korban pencabulan ayah tirinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News