Router Triband Super Cepat dengan 6 Antena Eksternal

Router Triband Super Cepat dengan 6 Antena Eksternal
Router Triband Super Cepat dengan 6 Antena Eksternal. Foto AnandTech

jpnn.com - TAK jarang, koneksi Wi Fi di dalam rumah kurang optimal dan menyebabkan pekerjaan tertunda. Untuk mengatasi hal itu, kita membutuhkan tidak hanya sebuah koneksi yang cepat, tetapi juga peralatan router yang canggih pula.

Kali ini, Asus menawarkan RT-AC3200, router triband yang memiliki enam antena sekaligus. Enam antena ini berfungsi bersamaan dengan kekuatan jaringan 802.11ac 5GHz.

Dilaporkan Fareastgizmos, RT-AC3200 memberi kecepatan koneksi hingga 1.300 Mbps (1.3 Gbps) pada tiap-tiap frekuensi 5GHz.

Asus RT-AC3200 juga dilengkapi Asus AiRadar dengan beamforming universal. Alat ini juga memberi kualitas servis (QoS) yang prima.

RT-AC3200 memiliki koneksi yang luar biasa. Ini merupakan pilihan utama untuk jaringan perumahan dengan beberapa perangkat rumah tangga.

Teknologi lain adalah AiRadar beamforming universal dan frekuensi radio Asus-eksklusif (RF) untuk memperkuat konektivitas nirkabel dan meningkatkan koneksi. Sehingga, pengguna dapat menikmati koneksi yang stabil dan dapat diandalkan.

Sepertinya alat ini belum diumumkan kapan akan dirilis. Banderol harganya pun belum ditetapkan. Tunggu saja masuk Indonesia. (feg/rif/awa/jpnn)


TAK jarang, koneksi Wi Fi di dalam rumah kurang optimal dan menyebabkan pekerjaan tertunda. Untuk mengatasi hal itu, kita membutuhkan tidak hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News