Kepergok Curi Rokok, Bocah SD dan Temannya Ditangkap Warga

Kepergok Curi Rokok, Bocah SD dan Temannya Ditangkap Warga
Kepergok Curi Rokok, Bocah SD dan Temannya Ditangkap Warga

jpnn.com - PADANG - Seorang murid sekolah dasar dan siswa SMA diamankan warga setelah tertangkap tangan mengambil tujuh bungkus rokok di sebuah kedai yang ada di kawasan Parakkarakah, Kelurahan Parakkarakah, Kecamatan Padang Timur, Minggu (8/2) dinihari kemarin.

Informasi yang dihimpun Posmetro Padang (Grup JPNN.com), aksi pencurian yang dilakukan oleh W (12) dan E (16) ini diketahui warga yang tengah ronda di lokasi tersebut. Keduanya tertangkap tangan saat sedang asyik mengupak salah satu warung dan berhasil mengambil tujuh bungkus rokok tersebut.

Kapolsek Padang Timur, Kompol Jon Hendri membenarkan tentang penangkapan tersebut. Beberapa orang warga mengantarkan kedua pelaku ini ke Mapolsek Padang Timur. Kemudian, petugas langsung melakukan pemeriksaan intensif terhadap keduanya.

Menurutnya, malam itu memang terjadi aksi pencurian di sebuah kedai dan tertangkap tangan warga. Karena kedua pelaku ini masih dibawah umur, pemilik warung dan sejumlah warga langsung membawa keduanya ke Mapolsek Padang Timur untuk diperiksa petugas.

“Iya memang benar, keduanya diantarkan oleh warga karena mereka tertangkap mengambil rokok, mereka langsung diperiksa,” papar Jon Hendri.

Namun, mengingat keduanya masih di bawah umur, pemilik warung dan orangtua dari kedua pelaku inipun berembuk di Mapolsek Padang Timur untuk menuntaskan kasus ini malam itu juga.

“Kedua pelaku ini kami lepaskan setelah ada perjanjian dan pemilik warung juga menarik laporannya. Keduanya juga masih berada di bawah umur,” ujar Kapolsek. (age/jpnn)


PADANG - Seorang murid sekolah dasar dan siswa SMA diamankan warga setelah tertangkap tangan mengambil tujuh bungkus rokok di sebuah kedai yang ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News