Bisa Dicoba, Sepatu Jogging Penambah Energi

Bisa Dicoba, Sepatu Jogging Penambah Energi
Bisa Dicoba, Sepatu Jogging Penambah Energi. Foto Ibornforthis

jpnn.com - KEBANYAKAN sepatu jogging menggunakan desain elastis atau berbahan dasar karet. Terutama untuk bagian telapak kaki yang diharapkan memiliki kenyamanan saat bergerak.

Enko adalah produk sepatu yang bisa mengembalikan sebagian energi kinetik di setiap langkah kaki. Sepatu ini dilengkapi dengan engsel tunggal khusus dan dilapisi logam absorber yang dilengkapi pegas.

Alat ini dapat menyesuaikan berat badan pemakainya. Bahan baku pegas yang terdapat di dalamnya elastis ketika tumit menyentuh tanah.

Saat itulah pemakai akan melepaskan energi yang tersimpan saat menekuk kaki ke depan dan melanjutkan dengan langkah selanjutnya.

Ketika pemakai berlari atau berjalan, sepatu ini dapat mengatur sistem penyerapan sesuai dengan aktivitas yang dilakukan.

Desain Enko menarik. Hal terpenting sebagai pertimbangan, sepatu ini telah dinyatakan nyaman dan aman. Sepatu ini dijual di badan pengumpulan dana, IndieGoGo, dengan banderol USD 290 atau Rp 3,7 juta.

Jumlahnya hanya seratus pasang. Sepatu ini akan dijual hingga Agustus mendatang. Setelah itu, harga berubah menjadi USD 390 atau Rp 5 juta. Sepatu ini cocok untuk jogging pagi. (giz/rif/awa/jpnn)


KEBANYAKAN sepatu jogging menggunakan desain elastis atau berbahan dasar karet. Terutama untuk bagian telapak kaki yang diharapkan memiliki kenyamanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News