Raffi Ahmad tidak Ganteng Lagi, Botak Kayak Dhani Biar Rezekinya Lancar

Raffi Ahmad tidak Ganteng Lagi, Botak Kayak Dhani Biar Rezekinya Lancar
Raffi Ahmad tidak Ganteng Lagi, Botak Kayah Dhani Biar Rezekinya Lancar. Raffi Ahmad saat dicukur untuk menunaikan nazarnya. Marisqa Ayu/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Raffi Ahmad resmi menanggalkan ’’mahkotanya’’ kemarin (8/2). Rambutnya yang kerap trendi dan modern dipangkas habis. Plontos. Licin. Itu adalah caranya untuk menunaikan nazar kalau Nagita Slavina, istrinya, berbadan dua.

Sebagaimana momen-momen penting dalam rumah tangganya sebelum ini, plontosnya Raffi itu juga ditayangkan secara live berbarengan dengan acara Dahsyat pada Minggu (8/2). Yang menggagas adalah Jahja I. Rianto, executive producer acara tersebut.

Gigi, sapaan Nagita, memang hamil pada November 2014. Tapi, saat itu Raffi tak bisa langsung menunaikan nazar tersebut. Alasannya, banyak syuting iklan. Anggota grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu memang baru kali pertama tanpa rambut. Meski merasa aneh, dia cukup percaya diri.

’’Toh nanti tumbuh lagi. Seperti Ahmad Dhani, walau botak, tapi rezekinya lancar,’’ katanya.

Prosesi penggundulan kemarin dihadiri Amy Qanita, ibu Raffi. Amymenyatakan geli melihat kepala plontos putra sulungnya itu. Awalnya, dia tidak setuju jika Raffi gundul. Tapi, nazar tersebut harus ditunaikan. (yas/c22/dos)

JAKARTA – Raffi Ahmad resmi menanggalkan ’’mahkotanya’’ kemarin (8/2). Rambutnya yang kerap trendi dan modern dipangkas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News