Dunk Paul Gasol Bikin Magic tak Berkutik

Dunk Paul Gasol Bikin Magic tak Berkutik
istimewa

jpnn.com - ORLANDO- Pau Gasol menjadi pahlawan bagi Chicago Bulls pada laga ke-52 NBA 2014/2015. Dunk Gasol membawa Bulls sukses menekuk Orlando Magic dengan skor 98-97 di Amway Center, Senin (9/2) WIB.

Dalam laga itu, Gasol mampu melakukan dunk ketika pertandingan hanya tersisa 9,4 detik. Saat itu, mantan penggawa Los Angeles Lakers tersebut memaksimalkan rebound hasil tembakan Derrick Rose.

Aksi itu menyempurnakan performa Gasol di Amway Center. Center kawakan tersebut berhasil membukukan double double dengan 25 poin dan 15 rebound. Jimmy Butler menambah 27 angka bagi Bulls.

“Hari ini kami memulai seperti yang kami inginkan. Kami sepertinya akan melangkah maju, namun juga sempat mundur,” terang Gasol setelah pertandingan di laman ESPN.

Berkat kemenangan itu, Bulls kini memiliki rekor 32-20. Di sisi lain, Victor Oladipo menjadi top performer di kubu Magic setelah mengemas 18 poin, empat rebound dan enam assist. (jos/jpnn)

ORLANDO- Pau Gasol menjadi pahlawan bagi Chicago Bulls pada laga ke-52 NBA 2014/2015. Dunk Gasol membawa Bulls sukses menekuk Orlando Magic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News