Raptors Buyarkan Kemenangan Ke-1000 Popovich

Raptors Buyarkan Kemenangan Ke-1000 Popovich
istimewa

jpnn.com - TORONTO- Ambisi Gregg Popovich mendapatkan 1000 kemenangan di NBA tertunda. Itu terjadi setelah San Antonio Spurs ditekuk Toronto Raptors dengan skor 82-87 di Air Canada Centre, Senin (9/2) WIB.

Kekalahan itu tak lepas dari field goal Spurs yang sangat buruk. Sang juara bertahan itu hanya mampu membukukan prosentase sebanyak 33,3 persen. Itu adalah prosentase terburuk Spurs sepanjang musim ini.

“Eksekusi yang buruk dan malam yang jelek. Sebuah kombinasi yang buruk,” terang forward Spurs, Manu Ginobili setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Dalam laga itu, Tim Duncan masih menjadi top performer di kubu Spurs setelah membukukan double double dengan masing-masing 12 angka dan rebound. Marco Belinelli juga mencetak 12 poin.

Sementara itu, James Johnson menjadi pemain tersubur di kubu Raptors setelah menyumbangkan 20 angka. DeMar DeRozan juga tampil bagus dengan donasi 18 poin. (jos/jpnn)

TORONTO- Ambisi Gregg Popovich mendapatkan 1000 kemenangan di NBA tertunda. Itu terjadi setelah San Antonio Spurs ditekuk Toronto Raptors dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News