Kesetrum Listrik saat Banjir, Warga Tewas dengan Tubuh Membiru

Kesetrum Listrik saat Banjir, Warga Tewas dengan Tubuh Membiru
Jenazah korban Karyumi (40) yang tersengat listrik saat banjir usai divisum di RS Sayang Bunda, Senin (9/2), ketika hendak dibawa pulang ke rumah duka, Taman Wisata Blok D11 Nomor 19 Desa Bahagia, Kecamatan Babelan, Bekasi. FOTO: Indra Gunawan/GoBekasi/JPNN.com

jpnn.com - BEKASI - Banjir kini memakan korban. Go Bekasi (Grup JPNN.com) melaporkan, seorang warga Taman Wisata Blok D11 Nomor 19 Desa Bahagia, Kecamatan Babelan, Bekasi, Jawa Barat, Karyumi (40) tewas saat banjir, Senin (9/2).

Karyumi tewas saat hendak memasak di dapur. Diceritakan suami korban Dedi Heri Aryanto (45), siang tadi sekitar pukul 13.30 WIB, istrinya hendak memasak dan menyalakan pompa air.

Namun, korban tidak menyadari posisi kabel air pompa listrik itu terendam banjir sekitar 50 sentimeter di rumahnya.

Korban yang menyalakan listrik jet pump dan seketika tersengat aliran listrik yang korsleting karena basah.

Mendengar teriakan korban, Heri berlari menghampiri namun yang didapati istri sudah terbujur kaku dengan tubuhnya membiru.

“Waktu memasak, istri saya tidak tahu kalau kabel jet pump terendam banjir, dia mau menghidupkan air, saya di ruang tamu,” ceritanya kepada GoBekasi.

Korban pun dievakuasi ke RS Sayang Bunda di PUP Sektor V untuk dilakukan visum. Hingga berita ini diturunkan, korban telah kembali dipulangkan ke rumah untuk disemayamkan. (cr19/awa/jpnn)


BEKASI - Banjir kini memakan korban. Go Bekasi (Grup JPNN.com) melaporkan, seorang warga Taman Wisata Blok D11 Nomor 19 Desa Bahagia, Kecamatan Babelan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News