Tiga Kartu Sakti Jokowi Masih Belum Jelas

Tiga Kartu Sakti Jokowi Masih Belum Jelas
ilustrasi

jpnn.com - TERNATE - Tiga 'kartu sakti' pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla yakni Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Sejahtera jadi bahan omongan di Ternate. Hingga Februari ini, program yang disebut akan menyentuh langsung kebutuhan masyarakat itu belum jelas.

Kantor pos yang ditunjuk sebagai lembaga untuk mendistribusikan tiga kartu tersebut, belum mendapat informasi apapun dari pemerintah pusat. 

“Sampai saat ini belum ada informasi apapun yang kami terima dari pemerintah pusat,” ungkap Kepala Kantor Pos Kota Ternate, Budi Setiawan, seperti dikutip dari Malut Post (Grup JPNN), Senin (9/2).

Keterangan yang sama juga disampaikan pihak Bank Mandiri selaku penyedia dana tiga kartu tersebut. 

"Untuk beberapa daerah Bank Mandiri dipercaya sebagai  penyaluran dana, tapi untuk Malut kami tidak tahu apakah yang digunakan Bank mandiri atau bukan. Sebab sampai belum informasi yang kami terima dari pusat,” singkat Manager Bank Mandiri Cabang Ternate, Hendriyanto. (cr-07/onk)


TERNATE - Tiga 'kartu sakti' pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla yakni Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News