Pakai Berlian 5 M, Syahrini: Menurut Mas Aku Cantik Nggak?

Pakai Berlian 5 M, Syahrini: Menurut Mas Aku Cantik Nggak?
Syahrini. Foto: ist

jpnn.com - SYAHRINI sedang riang gembira. Baru-baru ini merasakan sensasi mengenakan satu set perhiasan berlian senilai Rp 5 miliar. 

Ternyata, bagi penyanyi 32 tahun yang selalu tampil glamor tersebut, mengenakan seperangkat berlian senilai miliaran tetap menjadi pengalaman luar biasa. Sebab, kesempatan itu mungkin tidak dapat dijumpai dua kali dalam seumur hidupnya.

Meski hanya menjajal, pelantun tembang Sesuatu tersebut mengaku tak ingin melupakan momen yang membuatnya merasa menjadi putri di kerajaan dongeng. 

"Rasanya aduh senang sekali. Siapa coba perempuan di dunia ini yang enggak seneng dikasih perhiasan berlian?" kata Syahrini dalam grand opening Adelle Jewellery di Bandung Sabtu (7/2) malam.

 Tentu saja, selain merasa menjadi seorang princess, Syahrini semakin merasa cantik. "Menurut Mas aku semakin cantik enggak" Cantik kan?" tanya dia kepada salah seorang wartawan.

Kendati demikian, Syahrini menyatakan, perhiasan miliaran rupiah itu justru tidak akan mengundang jodoh untuknya yang masih berstatus single. "Justru ini bikin takut para cowok. Mereka akan berpikir berkali-kali untuk mendekati saya karena saya memakai perhiasan Rp 5 miliar," selorohnya sambil tertawa. (dod/c9/sof)


SYAHRINI sedang riang gembira. Baru-baru ini merasakan sensasi mengenakan satu set perhiasan berlian senilai Rp 5 miliar.  Ternyata, bagi penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News