Cewek Kaget, Usai Mandi di Kamar Kosnya Ada Dua Cowok

Cewek Kaget, Usai Mandi di Kamar Kosnya Ada Dua Cowok
Cewek Kaget, Usai Mandi di Kamar Kosnya Ada Dua Cowok

jpnn.com - BALIKPAPAN - Raka alias La Bengal (25), warga Klandasan Ulu Balikpapan Kota nyaris menjadi bulan-bulanan warga di kompleks Asrama Polisi (Aspol) Purwa Balikpapan pada Senin (9/2).

Pria pengangguran tersebut kedapatan nyelonong ke kamar seorang perempuan penghuni kos di RT 39 Jalan Apt Pranoto Klandasan Ulu.

Perbuatan tidak senonoh itu diketahui pertama kali oleh Titin (17). Diceritakan, sekira pukul 09.30 Wita pagi ia membeli sarapan nasi kuning di kompleks Aspol Purwa. Ketika hendak kembali ke kamar kosnya, dua orang tak dikenal mengikutinya.

"Memang sebelumnya ada orang yang saya gak kenal ikutin dari belakan.Habis itu saya gak tahu lagi, saya naik ke kamar kos," tuturnya.

Sesampainya di kamar kos, lantas perempuan yang masih duduk di bangku sekolah menengah kejuruan (SMK) ini pergi ke kamar mandi. Rupanya diam-diam La Bengal bersama temannya La Ira menyelinap masuk ke kamar kos.

Kaget bukan kepalang, Titin berteriak histeris saat mengetahui ada orang asing di dalam kamarnya.  "Saya langsung telepon tetangga kalau di kamar saya ada orang asing," terangnya.

Mendengar teriakan Titin, La Ira lari tunggang langgang dan berhasil kabur. Namun nahas bagi La Bengal, dalam posisi terkepung oleh warga akhirnya tertangkap. Warga yang kesal atas perbuatannya menghadiahi bogem mentah dan langsung dikeler ke Mako Polres.

Pemeriksaan oleh Polisi, bukannya mengakui perbuatannya justru La Bengal malah berpura-pura gila dengan memberikan jawaban yang tidak sesuai pertanyaan. "Saya cuma numpang bernapas, soalnya dada saya sesak," cetus La Bengal sembari tertawa.

BALIKPAPAN - Raka alias La Bengal (25), warga Klandasan Ulu Balikpapan Kota nyaris menjadi bulan-bulanan warga di kompleks Asrama Polisi (Aspol)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News