Perempuan Geng Motor Punya Tugas Khusus

Perempuan Geng Motor Punya Tugas Khusus
Perempuan Geng Motor Punya Tugas Khusus

jpnn.com - TASIK –  Polres Tasikmalaya Kota mengembangkan penangkapan empat perempuan anggota geng motor, yang dibekuk Minggu (8/2) dini hari.

Kepala Bagian Operasi Polres Tasikmalaya Kota Kompol Ricky Lesmana mengatakan, selain empat perempuan itu, masih ada dua lagi yang lolos dari kejaran polisi.

"Perempuan-perempuan muda di geng motor menjadi penyemangat untuk para anggota geng motor pria. Yang lolos itu bahkan paling depan sambil membawa benderanya,” jelas Ricky kepada Radar Tasikmalaya (grup JPNN), kemarin.

Namun sampai tadi malam, polisi belum merilis nama-nama anggota geng motor perempuan muda itu. Termasuk data dan alamat mereka.

Sebelumnya, empat perempuan remaja ditangkap Polres Tasikmalaya Kota Minggu dini hari (8/2). Mereka diduga bagian dari 50 anggota geng motor yang diringkus polisi.

Menurut Kompol Ricky , para berandalan jalanan itu diamankan di wilayah Kota Tasikmalaya. Bahkan, untuk menangkap para berandalan jalanan itu, polisi kejar-kejaran dari Alun-Alun Tasikmalaya hingga Tamansari.

Sementara, Kasat Lantas Polres Tasikmalaya AKP Iskandar Hartana mengatakan sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan operasi kendaraan ke sekolah-sekolah. Hal itu untuk mengantisipasi pelajar yang terjerumus menjadi berandalan bermotor. (rga/sam/jpnn)


TASIK –  Polres Tasikmalaya Kota mengembangkan penangkapan empat perempuan anggota geng motor, yang dibekuk Minggu (8/2) dini hari. Kepala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News