Dengar Bunyi Berisik, Eh... Ternyata Rumahnya Rubuh

Dengar Bunyi Berisik, Eh... Ternyata Rumahnya Rubuh
Rumah warga di Kelurahan Bendungan yang rubuh akibat terjangan angin kencang, Selasa (10/2) pagi. Foto: Devi Krisna/Radar Banten/JPNN

jpnn.com - CILEGON - Dua rumah warga di RT/RW 01, Kelurahan Bendungan, Cilegon, Banten, ambruk (10/2) akibat terjangan angin kencang, Selasa (10/2) pagi. Awalnya rumah milik Madsari (46) yang ambruk, kemudian menimpa rumah milik Yunus yang berada di sebelahnya.

"Awalnya itu tadi jam 7 pagi, ada bunyi berisik. Taunya tembok rumah saya pecah-pecah, barulah rubuh," ungkap Madsari kepada sejumlah awak media, Selasa (10/2).

Pada saat kejadian, kata dia, dirinya tengah berkumpul dengan keluarga di dalam rumah seluas sekira 100 meter persegi itu, di mana saat itu anak-anaknya tengah mengenakan pakaian hendak berangkat sekolah. Kendati mengalami kerugian ratusan juta rupiah, dirinya mengaku tetap bersyukur karena tidak ada korban jiwa pada saat itu.

"Untungnya keluarga pada selamat. Cuma meja, televisi, sepeda motor kami saja yang rusak ditimpa bangunan yang rubuh," tambah buruh bangunan ini.

Sementara itu, Rohaniyah, istri Madsari menuturkan, karena tidak adanya tempat tinggal lagi, untuk sementara ini dirinya berencana menumpang di kediaman saudaranya seraya berharap adanya bantuan dari Pemkot Cilegon.

"Kami berharap ada bantuan dari pemerintah, karena kondisi suami yang sedang tidak kerja, juga harus menanggung anak-anak yang sekolah," harapnya. (radar banten/jpnn)


CILEGON - Dua rumah warga di RT/RW 01, Kelurahan Bendungan, Cilegon, Banten, ambruk (10/2) akibat terjangan angin kencang, Selasa (10/2) pagi. Awalnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News