Spurs Sikat Pacers, Popovich Raih Kemenangan Ke-1000

Spurs Sikat Pacers, Popovich Raih Kemenangan Ke-1000
istimewa

jpnn.com - INDIANAPOLIS- Gregg Popovich akhirnya berhasil merebut 1000 kemenangan di NBA. Itu terjadi setelah Popovich sukses mengantarkan San Antonio Spurs menekuk Indiana Pacers dengan skor tipis 95-93 di

Bankers Life Fieldhouse, Selasa (10/2) WIB.

Kemenangan itu tak lepas dari aksi impresif Marco Belinelli yang mampu mencetak angka saat pertandingan tersisa 2,1 detik. Selain Belinelli, Tim Duncan tampil memukau dengan donasi 15 poin dan delapan rebound.

“Saya sudah berada di sini sejak lama. Saya juga memiliki pemain yang bagus. Itulah formulanya,” terang Popovich setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Hanya ada dua pelatih yang mampu memetik 1000 kemenangan lebih cepat dibandingkan Popovich. Yakni, Phil Jackson dan Pat Riley. Total, Popovich kini membukukan rekor 1000-462 di NBA.

“Mendapatkan pemain adalah hal yang sulit. Saya beruntung bisa memilikinya. Waktu adalah elemen terpenting,” tegas pelatih yang sudah menukangi Spurs selama 19 tahun itu. (jos/jpnn)

 


INDIANAPOLIS- Gregg Popovich akhirnya berhasil merebut 1000 kemenangan di NBA. Itu terjadi setelah Popovich sukses mengantarkan San Antonio Spurs


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News