Hajar Knicks, Heat Bukukan Comeback Terhebat

Hajar Knicks, Heat Bukukan Comeback Terhebat
istimewa

jpnn.com - MIAMI- Miami Heat berhasil membukukam comeback terhebat musim ini. Itu terjadi setelah Heat sukses menekuk New York Knicks dengan skor 109-95 di AmericanAirlines Arena, Selasa (10/2) WIB.

Sebelumnya, Heat sempat tertinggal 14 poin dari Knicks di awal pertandingan. Namun, Heat mampu tampil impresif di tiga kuarter tersisa. Kemenangan Heat tak lepas dari penampilan Chris Bosh yang mengemas 32 angka.

“Ini adalah hasil yang bagus. Kami menunjukkan performa bagus di babak kedua. Ada banyak energi. Semua pemain terlibat,” terang pelatih Heat, Erick Spoelstra di laman ESPN.

Sementara itu, Carmelo Anthony masih menjadi pemain paling bersinar di kubu Knicks dengan donasi 26 angka. Sayangnya, Anthony harus keluar di kuarter keempat karena cedera lutut.

Langganan All Star itu sebelumnya sudah absen membela Knicks dalam 12 laga. “Ini adalah hal yang selalu sama. Cedera ini hanya sakit pada saat ini,” tegas Anthony. (jos/jpnn)

MIAMI- Miami Heat berhasil membukukam comeback terhebat musim ini. Itu terjadi setelah Heat sukses menekuk New York Knicks dengan skor 109-95 di AmericanAirlines


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News