Upsss...Anak Babi Ini Berwajah Manusia dengan Penis di Kepala

Upsss...Anak Babi Ini Berwajah Manusia dengan Penis di Kepala
Foto: CEN/Daily Mirror

jpnn.com - SEEKOR anak babi yang baru dilahirkan di Tiongkok membuat gempar. Sebab, babi itu memiliki wajah menyerupai manusia. Lebih aneh lagi, anak babi itu punya penis di jidat.

Tao Lu, petani pemilik babi bemuka aneh itu mengaku kebanjiran tawaran uang dari pihak lain setelah foto hewan mirip mutan itu menyebar secara viral di internet. Babi aneh itu dilahirkan bersama dengan 18 babi lainnya yang kondisinya normal dari satu induk.

“Semua yang lain normal. Hanya satu ini yang benar-benar aneh,” kata Tao seperti dikutip Daily Mirror.

Saat babi aneh milik Tao itu dikabarkan surat kabar lokal, kegemparan pun menyebar. Tao yang tinggal di Yanan, Nanning dihubungi banyak orang yang ingin membeli babi berwajah aneh itu.

Sayangnya, tak sampai sehari sejak dilahirkan anak babi berbentuk aneh itu mati karena tak mendapat asupan susu. Sebab, sang induk justru menolak menyusui anaknya yang terlahir abnormal itu. Sedangkan bayi babi aneh itu juga tak mau disusui dengan botol.  

Wu Kung, salah seorang petani yang pertama kali melihat babi aneh milik Tao menggambarkan ketakjubannya. “Ada belasan orang ke sana melihat anak babi itu, dan  memang memiliki wajah mirip manusia dengan penis tumbuh di jidatnya,” ucapnya.(ara/jpnn)


SEEKOR anak babi yang baru dilahirkan di Tiongkok membuat gempar. Sebab, babi itu memiliki wajah menyerupai manusia. Lebih aneh lagi, anak babi itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News