Rossi Prediksi Pedrosa Bakal Menggila

Rossi Prediksi Pedrosa Bakal Menggila
istimewa

jpnn.com - LONDON- Marc Marquez menjadi pembalap yang paling hebat pada tes musim dingin di Sepang. Gacoan Repsol Honda itu bahkan mampu mencatatkan rekor sebagai pembalap pertama yang membukukan waktu terbaik.

Saat itu, Marquez mencetak waktu satu menit 58 detik. Di sisi lain, Dani Pedrosa tak bisa menjadi pembalap tercepat. Namun, Pedrosa diyakini bakal tampil menggila musim ini.

“Kita semua tahu dia sangat bagus. Itu hal yang mengesankan. Namun, catatan mengesankan juga datang dari Pedrosa. Saya pikir, tahun ini dia akan lebih hebat dari musim lalu,” terang gacoan Yamaha, Valentino Rossi di laman Crash.

 Rossi mengaku tak kaget dengan performa hebat yang ditunjukkan Marquez. Namun, dibanding membicarakan Marquez, pembalap berjuluk The Doctor itu lebih senang membahas Pedrosa.

“Simulasi terbaik adalah Pedrosa. Saya, Lorenzo dan Pedrosa membuat simulasi dalam momen yang sangat sama. Yang terbaik adalah Pedrosa,” tegas pembalap asal Italia itu. (jos/jpnn)

LONDON- Marc Marquez menjadi pembalap yang paling hebat pada tes musim dingin di Sepang. Gacoan Repsol Honda itu bahkan mampu mencatatkan rekor sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News