Klaim Batu Akiknya Ampuh, Tiduri 15 Perempuan Muda

Klaim Batu Akiknya Ampuh, Tiduri 15 Perempuan Muda
Klaim Batu Akiknya Ampuh, Tiduri 15 Perempuan Muda

jpnn.com - BANDUNG - Ari Mulyana, pemuda berusia 23 tahun asal Cimahi, Jawa Barat, kelakuannya sungguh bejat.

Dia telah menyetubuhi 15 wanita muda di Bandung, dengan modus pengobatan. Ari mengaku ahli supranatural yang mampu menyembuhkan penyakit nonmedis.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Mokhamad Ngajib memberi contoh modus yang dilakukan pelaku terhadap salah satu perempuan muda yang jadi korbannya.

Awalnya pelaku datang ke rumah korban untuk mengobati bapak korban. "Pelaku mengeluarkan tiga batang paku dari perut bapak korban,” ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Mokhamad Ngajib kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Selasa (10/2), seperti dlberitakan Pojoksatu (grup JPNN).

Lantas, Ari menyebut kalau tubuh korban dan ibu korban juga bersarang benda karena kena santet yang harus segera dikeluarkan. Ari meminta korban yang masih di bawah umur itu masuk kamar. Setelah itu dia melontarkan kalimat mengerikan yang membuat korban ketakutan.

Saat itu pelaku mengatakan bahwa ada arwah orang meninggal menitipkan bayinya di rahim korban. “Terserah mau digugurkan bayinya atau gimana? Kalau mau digugurkan harus mau meminum sperma,” tutur Ngajib menirukan pengakuan Ari.

Ngajib menyebut, pelaku mengatakan kepada korban agar tidak perlu susah-susah minta sperma ke orang lain. Dia rela (maaf) spermanya diminum. Korban yang merasa sudah ketakutan tak kuasa menolak ajak Ari untuk bercinta di dalam kamar.

Ngajib menambahkan, pelaku memperdayai korban dengan berkedok sebagai ahli supranatural. Semua korban yang berusia 14 hingga 29 tahun itu diajak berhubungan badan.

BANDUNG - Ari Mulyana, pemuda berusia 23 tahun asal Cimahi, Jawa Barat, kelakuannya sungguh bejat. Dia telah menyetubuhi 15 wanita muda di Bandung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News