40 Poin Harden Pecundangi Suns

40 Poin Harden Pecundangi Suns
istimewa

jpnn.com - PHOENIX- James Harden menunjukkan kebintangannya bagi Houston Rockets. Harden menjadi aktor utama ketika Rockets menekuk Phoenix Suns dengan skor 127-118 di US Airways Center, Rabu (11/2) WIB.

Dalam laga itu, Harden berhasil membukukan double double dengan 40 poin dan 12 rebound. Hebatnya, sebanyak 20 poin di antaranya berhasil dijaringkan pada kuarter keempat.

Harden bahkan hampir membukukan triple double. Sayangnya, pemain langganan All Star itu hanya bisa mengemas sembilan assist. Harden kini menjadi pemain pertama yang membukukan 40 poin secara beruntun dalam sembilan tahun terakhir.

Kali terakhir pemain Rockets yang membukukannya ialah Tracy McGrady pada musim 2005/2006 silam. Selain itu, Harden menjadi pemain ketiga yang mencetak minimal 20 angka di kuarter keempat pada musim ini.

“Dia membuat permainan timnya menjadi hebat. Persis seperti yang dilakukan pemain hebat. Anda tahu, dia kini tengah menuju gelar MVP,” terang guard Suns, Eric Bledsoe di laman ESPN. (jos/jpnn)

 


PHOENIX- James Harden menunjukkan kebintangannya bagi Houston Rockets. Harden menjadi aktor utama ketika Rockets menekuk Phoenix Suns dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News