Anggota Dewan Seksi Cari Teman Kencan di Malam Valentine

Anggota Dewan Seksi Cari Teman Kencan di Malam Valentine
Karen Danczuk

jpnn.com - KAREN Danczuk kembali membuat sensasi. Anggota dewan di Inggris dari Partai Buruh itu sedang mempertimbangkan mencari teman kencan di malam Hari Valentine, Sabtu (14/2) nanti.

Sebelumnya, KD, demikian dia biasa disapa, pernah menghebohkan dunia maya dengan foto-foto selfie seksinya. Ibu dari dua anak ini sontak menjadi tenar berkat foto-foto itu. 

Dilansir dari Manchester Evening News, Selasa (10/2), KD menawarkan diri untuk satu pria beruntung, yang akan membawanya kencan di malam Valentine untuk kegiatan amal.

KD menyebut, bagi siapa saja penyumbang terbesar untuk kegiatan amal, akan makan malam dengannya.

Dia menambahkan, "Saya duduk di sana dan saya hanya berpikir itu akan menjadi ide yang baik untuk mengumpulkan uang untuk amal, dan itu adalah cara mudah untuk mendapatkan uang tunai. Jika seseorang tawaran tinggi, saya berjanji saya akan pergi berkencan dengan mereka."


"Hanya mengingatkan bahwa Sabtu nanti adalah Hari Valentine. Hmmmm haruskah saya menawarkan sesorang yang beruntung berkencan di malam Valentine untuk kegiatan amal,” tulis Karen di twitter yang dikutip Manchester Evening News.

Tak menunggu lama, cuitan KD langsung banjir respons. "Kedengarannya seperti ide bagus, dan itu untuk tujuan yang baik juga," tulis Andy Hudson.


"Meee. Tapi bolehkah saya meninggalkan istri di rumah dan dapat mengirim selfie kita kepadanya," cuit Andy Futers.

KAREN Danczuk kembali membuat sensasi. Anggota dewan di Inggris dari Partai Buruh itu sedang mempertimbangkan mencari teman kencan di malam Hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News