Ferrari tak Berharap Keajaiban di Australia

Ferrari tak Berharap Keajaiban di Australia
ap

jpnn.com - MILAN- Ferrari menyambut seri perdana balapan Formula 1 2015 dengan sikap pesimistis. Pabrikan raksasa asal Italia itu tak mau sesumbar saat berlaga di Melbourne, Australia nanti.

Padahal, Ferrari menunjukkan performa impresif sepanjang uji coba musim dingin di Jerez lalu. Saat itu, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel mampu tiga kali menjadi pembalap tercepat.

“Kini kami akan melihat ketika kejuaraan dimulai di Australia. Saya tak berharap keajaiban. Namun, sangat penting melihat perkembangan,” terang bos Ferrari, Sergio Marchionne di laman BBC.

Ferrari sebenarnya sempat berharap mampu tampil baik musim ini. Hal itu untuk menutup luka sepanjang musim lalu. Ketika itu, Ferrari tak sekalipun naik ke podium juara.

“Saya yakin dengan performa mobil baru ini. Di Barcelona nanti (digelar 19 Februari), saya berharap bukti kuat dari apa yang sudah kami lakukan sejauh ini,” tegas Marchionne. (jos/jpnn)

MILAN- Ferrari menyambut seri perdana balapan Formula 1 2015 dengan sikap pesimistis. Pabrikan raksasa asal Italia itu tak mau sesumbar saat berlaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News