Spider-Man Pulang ke Marvel Studios

Spider-Man Pulang ke Marvel Studios
Foto/ilustrasi: Daily Telegraph

jpnn.com - LOS ANGELES - Pertanyaan seputar kembalinya manusia laba-laba Spider-Man terjawab sudah. Film scifi yang telah lima kali diproduksi Sony Pictures Entertainment itu kini pulang ke Marvel Studios.

Sebagaimana dilansir Marvel.com, nota kesepakatan sudah ditandatangani dua perusahaan film yang pernah memegang hak produksi Spider-Man tersebut. Film yang rencananya dirilis 28 Juni 2017 itu diproduseri Kevin Feige, presiden Marvel Studios, dan Amy Pascal. Mereka akan berkolaborasi menampilkan sisi kreativitas baru tokoh superhero tersebut.

''Kami selalu ingin berkolaborasi dengan pembuat film terbaik untuk mengembangkan karakter Spider-Man. Sony akan bertanggung jawab soal keuangan, distribusi, dan kontrol kreatif film ini,'' ungkap Chairman and CEO Sony Pictures Entertainment Michael Lynton.

Setelah kata sepakat bergulir, pertanyaannya adalah karakter Spider-Man mana yang bakal dimainkan? Ada beberapa kemungkinan yang kini tengah didiskusikan berbagai pihak, baik Marvel maupun Sony Pictures.

Beberapa kalangan mengharapkan Tobey Maguire  kembali dan melanjutkan sekuelnya. Namun, banyak juga yang menyarankan Andrew Garfield untuk mengulang kembali kesuksesan sekuel The Amazing Spider-Man 2 yang meraup keuntungan USD 706 juta atau Rp 9 triliun tersebut.

Tetapi, Sony sudah menjelaskan bahwa Garfield tidak akan memerankan Spider-Man lagi. Beberapa nama yang layak pun mulai diperbincangkan untuk mengambil peran Garfield. Mereka, antara lain, Ansel Elgort, Jack O'Connell, Logan Lerman, dan Dylan O'Brien.

Spekulasi lain muncul berdasar gambaran yang diceritakan melalui komik Marvel Universe yang selama ini memperkenalkan tokoh Spider-Man bersama superhero lainnya, The Avengers. Dalam komik itu, tokoh Spider-Man baru hadir dengan karakter seorang pria kulit hitam.

''Sony Pictures dan Marvel Studios sama-sama senang bisa berbagi karakter untuk Spider-Man. Kolaborasi baru ini adalah cara yang sempurna untuk membawakan kembali kisah Peter Parker pada masa depan,'' jelas Doug Belgrad, presiden Sony Pictures Entertainment Motion Picture Group.

LOS ANGELES - Pertanyaan seputar kembalinya manusia laba-laba Spider-Man terjawab sudah. Film scifi yang telah lima kali diproduksi Sony Pictures

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News