Sikat Villarreal, Satu Kaki Barca di Final

Sikat Villarreal, Satu Kaki Barca di Final
istimewa

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona menempatkan satu kakinya di babak final Copa Del Rey 2014/2015. Itu terjadi setelah Barca sukses menekuk Villarreal pada leg pertama semifinal dengan skor 3-1 (1-0) di Nou Camp, Kamis (12/2) dini hari WIB.

Kemenangan Barcelona dibuka lewat lesakan Lionel Messi empat menit sebelum babak pertama usai. Namun, itu hanya satu satunya gol yang tercipta sepanjang babak pertama.

Villarreal mampu menyamakan kedudukan lewat Manuel Trigueros tiga menit setelah babak kedua dimulai. Namun, Barca kembali unggul lewat donasi Andres Iniesta semenit berselang.

Gerrard Pique menegaskan keunggulan Barcelona lewat golnya pada menit ke-64. Tidak ada gol lagi yang berhasil diciptakan kedua tim hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga dibunyikan.

Hasil itu membuat Barca hanya perlu menahan imbang Villarreal pada leg kedua di El Madrigal, 4 Maret mendatang. Barca masih bisa lolos ke final jika kalah sebiji gol. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Barcelona menempatkan satu kakinya di babak final Copa Del Rey 2014/2015. Itu terjadi setelah Barca sukses menekuk Villarreal pada leg


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News