Glenn Fredly Gelar Konser 20 Tahun Berkarya

Glenn Fredly Gelar Konser 20 Tahun Berkarya
Glenn Fredly memberikan beberapa suguhan menarik dalam perjalanan 20 tahunnya sebagai penyanyi solo. Foto: Vania Rahmayanti/jpnn

jpnn.com - Glenn Fredly menandai 20 tahun karirnya di industri musik dengan sebuah konser menarik. Konser bertajuk 20 Tahun Berkarya itu merupakan sebuah cermin dari perjalanan panjang Glenn sebagai seniman.

"Saya senang banget dalam perjalanan 20 tahun up and down banyak sekali. Yang membuat saya bertahan 20 tahun karena saya cinta musik. Saya terus berkarya hingga disebut 'Bapak Galau Indonesia' maka saya memiliki konsep untuk ini semua dan merencanakannya dengan baik," kata Glenn saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/2) malam.

Selain konser, Glenn juga akan memberi beberapa suguhan menarik. Salah satunya ialah peluncuran website pribadinya. Nantinya, semua pihak bisa mengcover lagu Glenn. Bagi yang terpilih, akan diberi kesempatan berlatih bersama musisi lain.

Glenn juga akan melakukan perjalanan panjang ke 20 kota di Indonesia. Di antaranya ialah Ambon, Bandung, Cirebon, Pekalongan, Solo, Lampung, Palembang, Jogjakarta serta Bali.

Mantan suami Dewi Sandra itu akan memperlihatkan keindahan budaya masing-masing kota kepada dunia melalui jejaring YouTube Series. Selain itu, Glenn juga akan menggelar coaching clinic di beberapa kampus di Indonesia.

"Dalam rangka perjalanan tur saya ingin di setiap kota ada workshop dengan musisi konten lokal ke masyarakat di sana. Dengan musisi yang saya bawa juga nanti, kami akan saling share," tegas Glenn. (mg1/jpnn)


Glenn Fredly menandai 20 tahun karirnya di industri musik dengan sebuah konser menarik. Konser bertajuk 20 Tahun Berkarya itu merupakan sebuah cermin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News