LeBron James Permalukan Miami Heat

LeBron James Permalukan Miami Heat
istimewa

jpnn.com - CLEVELAND- LeBron James memang pernah menjadi anak emas di Miami Heat. Namun, LeBron yang kini membela Cleveland Cavaliers tak mau berbelas kasihan pada mantan klubnya itu.

Hal itu terbukti ketika LeBron tampil gemilang ketika membantu Cavaliers menyudahi perlawanan Heat dengan skor 113-93 di Quicken Loans Arena, Kamis (12/2) WIB.

Dalam laga itu, LeBron mampu membukukan double double dengan 18 angka dan sepuluh rebound. Berkat aksi LeBron, Cavaliers sukses membukuka 14 kemenangan dalam 15 laga terakhir.

“Ada kenangan ketika saya melihat teman-teman saat saya memenangkan kompetisi ini atau bahkan ketika kalah,” terang LeBron setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di sisi lain, Hassan Whiteside menjadi top performer di kubu Heat setelah membukukan double double dengan 17 points dan 14 rebound. Dalam laga itu, Heat tak diperkuat Dwyane Wade karena cedera hamstring. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Maung Bandung Lagi Bingung

CLEVELAND- LeBron James memang pernah menjadi anak emas di Miami Heat. Namun, LeBron yang kini membela Cleveland Cavaliers tak mau berbelas kasihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News