Blazers Beri Lakers Rekor Terburuk Sepanjang Masa

Blazers Beri Lakers Rekor Terburuk Sepanjang Masa
istimewa

jpnn.com - PORTLAND- Los Angeles Lakers menelan rekor terburuk sepanjang sejarah. Itu terjadi setelah Lakers ditekuk Portland Trail Blazers dengan skor 82-106 di Moda Center, Kamis (12/2) WIB.

Hasil itu membuat Lakers menelan sebelas kekalahan beruntun dalam pertandingan tandang. Bagi Lakers, itu adalah rekor terburuk sepanjang sejarah berdirinya klub.

Kekalahan itu tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan bintang tuan rumah LaMarcus Aldridge. Dalam laga itu, Aldridge berhasil mencetak double double dengan 18 poin dan 12 rebound.

“Kami sangat fokus. Pertandingan bisa menjadi sulit. Mungkin, kami bisa fokus saat jeda. Kami tahu, kami sudah menjalani laga bagus malam ini,” terang penggawa Blazers, Nicolas Batum di laman ESPN.

Berkat kemenangan itu, Blazers kini berhasil membukukan rekor 36-17. Di sisi lain, Wayne Ellington menjadi bintang di kubu Lakers dengan donasi 16 poin dan delapan rebound. (jos/jpnn)

PORTLAND- Los Angeles Lakers menelan rekor terburuk sepanjang sejarah. Itu terjadi setelah Lakers ditekuk Portland Trail Blazers dengan skor 82-106


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News