Hanya 4 Bulan, Apartemen Ini sudah Laku 760 Unit

Hanya 4 Bulan, Apartemen Ini sudah Laku 760 Unit
Hanya 4 Bulan, Apartemen Ini sudah Laku 760 Unit. Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Pakuwon Group langsung tancap gas saat melihat potensi pasar properti tahun ini yang mulai menggeliat. Pada pengujung tahun, Pakuwon Group menawarkan Apartemen Anderson yang dibangun dalam satu kompleks dengan Supermall dan Pakuwon Trade Center (PTC).

Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi mengatakan bahwa pasar high rise atau hunian vertikal di Surabaya, Jawa Timur masih tinggi karena didukung lifestyle. Karena itu, apartemen yang dibangun sebanyak 950 unit itu ditargetkan bisa sold out pada Mei 2015.

Optimisme tersebut tidak lepas dari keberadaan Apartemen Anderson yang kini penjualannya sudah mencapai 80 persen atau 760 dari 950 unit tersedia sejak diluncurkan empat bulan lalu.

“Sejak kami buka empat bulan lalu, semua unit di Anderson sudah terjual 80 persen. Kami berharap, unitnya bisa sold out pada Mei atau di sela-sela kuartal kedua,” kata Sutandi di sela pameran di PTC, Surabaya, Kamis (12/2).

Menurut Sutandi, tower Anderson memiliki banyak kelebihan dan keunikan. Tower tersebut dibangun di atas Supermall dan terhubung langsung dengan Supermall, PTC, maupun Surabaya Design Center yang sebelumnya bernama City Walk.

“Kami juga memberikan kemudahan (pembelian) dengan cara in house dengan down payment hanya 40 persen dari total harga Rp 600 juta per unit untuk tipe studio,” terangnya.

Pasar properti high rise di Surabaya pada tahun ini diprediksi lebih baik daripada 2014. Meski pada tahun lalu ada ketidakpastian karena mandeknya investasi di semua lini, tahun ini pasarnya diperkirakan membaik seiring dengan pertumbuhan properti baik landed maupun high rise. Buktinya, hingga Januari 2015, realisasi sales yang diraih Pakuwon sudah over 10 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. (rud/jay/awa/jpnn)


SURABAYA – Pakuwon Group langsung tancap gas saat melihat potensi pasar properti tahun ini yang mulai menggeliat. Pada pengujung tahun, Pakuwon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News