Cewek Ini Mati Akibat Main Handphone sambil Mandi

Cewek Ini Mati Akibat Main Handphone sambil Mandi
Yevgenia Sviridenko. Foto: The Independent

jpnn.com - KISAH tragis tentang Yevgenia Sviridenko ini sudah semestinya menjadi pelajaran bagi para pengguna gadget. Senin lalu (9/2), perempuan umur 24 tahun asal Rusia itu ditemukan tewas di bak mandi apartemen tempatnya tinggal.

Sviridenko diyakini meninggal karena kesetrum setelah iPhone miliknya tercebur di bak mandi dalam kondisi masih tersambung dengan catu daya. Perempuan malang itu berasal dari Omsk, sebuah kota yang berjarak sekitar 2000 mil dari ibu kota Rusia, Moskow.

Yaroslav Dubinina -teman satu kamar Sviridenko- menuturkan, awalnya dia penasaran karena sahabatnya itu lama di kamar mandi. Karenanya, Dubinina pun berinisiatif mengeceknya.

“Saya masuk dan melihatnya terbaring di sana dalam kondisi pucat di dalam air. Telepon genggamnya juga di dalam air,” tutur Dubinina seperti diberitakan harian Komsomolskaya Pravda yang dikutip Independent.

Jelang ajal datang, Sviridenko diyakini tengah melihat-lihat akun jejaring sosial khas Rusia, VKontakte. Layanan darurat yang datang ke lokasi kejadian berusaha menyadarkannya. Namun, upaya itu gagal.

Namun masih belum jelas apakah charger yang digunakan Sviridenko itu produk resmi Appel atau produk lain yang dirancang untuk iPhone.

Sebelumnya insiden serupa juga terjadi saat seorang gadis 16 tahun di Republik Bashkortostan meninggal saat mandi dan telepon genggam miliknya terjatuh di bak air dalam kondisi tersambung dengan catu daya. Hasil penyelidikan juga menduga penyebab kematian gadis itu adalah kesetrum.(ara/jpnn)

 


KISAH tragis tentang Yevgenia Sviridenko ini sudah semestinya menjadi pelajaran bagi para pengguna gadget. Senin lalu (9/2), perempuan umur 24 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News