Wiranto Kembali jadi Komandan Hanura

Wiranto Kembali jadi Komandan Hanura
Wiranto Kembali jadi Komandan Hanura

jpnn.com - SOLO - Wiranto kembali menjadi komandan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Dalam Munas ke-II Hanura di Solo, Sabtu (14/2) memilih Wiranto secara aklamasi, sebagai Ketua Umum DPP Hanura.

"Iya, aklamasi," jawab anggota Fraksi Hanura yang juga Ketua DPP Srikandi Hanura Miryam S. Haryani saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu.

Tidak terjadi perdebatan serius dalam penetapan Wiranto sebagai ketua umum. Perdebatan justru terjadi dalam  penetapan Anggaran Dasar Rumah Tangga (AD/ART) partai, pemenangan Pemilu serta program kerja partai selama lima tahun ke depan.

Dalam sambutannya, Wiranto menyampaikan rasa terima kasih kepada kader Hanura karena dipercaya untuk memimpin kembali Hanura. Ia tidak memungkiri bahwa perjuangan lima tahun ke depan akan semakin berat dilalui Hanura. Tapi ia yakin rasa kebersamaan yang dimiliki kader Hanura akan membuat partai semakin kuat menghadapi tantangan.

"Terima kasih terhadap kepercayaan kepada saya memimpin kembali lima tahun ke depan. Saya bangga tapi beban juga memikul partai lima tahun ke depan. Tapi, saya yakin bersama kalian semakin kuat," tandasnya. (rmo/jpnn)


SOLO - Wiranto kembali menjadi komandan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Dalam Munas ke-II Hanura di Solo, Sabtu (14/2) memilih Wiranto secara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News