Ada Nama Bocah Muslim di Sepatu Bintang NBA Ini

Ada Nama Bocah Muslim di Sepatu Bintang NBA Ini
espn

jpnn.com - OAKLAND- Insiden penembakan yang terjadi di North Carolina awal pekan lalu mengundang empati Stephen Curry. Bintang Golden State Warriors itu menyampaikan dukungannya pada semua korban.

Curry memiliki cara tersendiri untuk memberikan dukungannya. Yakni, dengan menuliskan nama Deah Shaddy Barakat di sepatu yang dikenakannya. Barakat merupakan satu dari tiga siswa muslim yang ditembak hingga tewas dalam insiden itu.

“Ini merupaka sebuah penghormatan untuknya dan keluarganya. Saya berharap, mereka sadar bahwa orang-orang memikirkan mereka,” terang Curry sebagaimana dilansir laman ESPN.

Curry menambahkan, dukungan itu diberikan sebagai wujud rasa kemanusiaan. Bagaimanapun, penembakan terhadap tiga muslim tersebut memang tak bisa dibenarkan.

“Mereka tak sendirian. Saya berharap, hal ini bisa memberikan mereka kedamaian dan rasa nyaman bahwa dia adalah sosok spesial. Saya hanya melakukan hal kecil,” tegas Curry. (jos/jpnn)

OAKLAND- Insiden penembakan yang terjadi di North Carolina awal pekan lalu mengundang empati Stephen Curry. Bintang Golden State Warriors itu menyampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News