Bersama Personel Lama, Base Jam Luncurkan Album Baru

Bersama Personel Lama, Base Jam Luncurkan Album Baru
Bersama Personel Lama, Base Jam Luncurkan Album Baru

jpnn.com - LAGU-lagu Base Jam sempat menjadi hits di era 1990an. Namun beberapa tahun belakangan band yang digawangi Sita, Adon dan Sigit tak terlihat lagi. Namun, bagi para pecinta Base Jam, kali ini ada kabar baik. Ya, band tersebut akan segera menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air.

Telah gonta-ganti personel sejak 1994, Base Jam kini siap tampil dengan formasi komplit sejak awal terbentuk dalam bentuk Base Jam Reunion.

"Kami istilahnya bukan comeback, tapi reuni setelah 21 tahun. Kita berencana aransemen ulang dua lagu lama kita yang pernah hits. Kita ingin menunjukan perkembangan musik kita selama ini," kata Sita, bassis Base Jam, dalam Meet and Greet The 90's Festival, Lembang, Bandung.

Momen reuni ini, Base Jam pun membuat album kompilasi. Album tersebut pun telah rampung dan berencana dirilis akhir Februari ini. Nama-nama terdahulu seperti Sigit Wardana (vokal), dan Adnil Faisal (gitar) ikut mengisi di album kompilasi tersebut.

"Kita punya project reuni, termasuk Sigit dan Adnil. Lagunya total 12, sembilan lama dan dua lagu aransemen ulang dan satu lagu baru. Sekarang udah cetak. Jika tidak ada halangan, akhir Februari ini launching," tutup Adon, vokalis Base Jam.

Vokalis baru Base Jam bernama Alvin yang merupakan pengganti Sigit Wardana. Namun tetap saja, bagi para personel Base Jam, sosok Sigit tak bisa digantikan. 

"Sigit memang tidak tergantikan, tetapi Alvin datang memberikan warna baru di sini (Base Jam). Sigit masuk senang banget. Sigit mulai dari main gitar. Ini malah mengusir galau di hati, seperti lagu Rindu," kata Adon, vokalis Base Jam saat Meet and Greet The 90's Festival, Lembang, Bandung. (amd)


LAGU-lagu Base Jam sempat menjadi hits di era 1990an. Namun beberapa tahun belakangan band yang digawangi Sita, Adon dan Sigit tak terlihat lagi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News