Kisah Cinta Simon Santoso, Buy One Get One

Kisah Cinta Simon Santoso, Buy One Get One
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- "Kisah cinta kita kalau dibuat guyonan buy one get one" kata istri pebulutangkis Simon Santoso, Evelyn Carmelita lalu tertawa. Ya, pasangan yang baru menikah 6 Desember lalu itu mengisahkan kisah percintaanya berawal dari pembelian anjing oleh Simon kepada papa Evelyn, Andreas Wibawa.

Simon-Evelyn sudah saling kenal sepuluh tahun lalu. Ceritanya 2005 lalu, Simon yang ingin memiliki seekor anjing Rotweiller membaca iklan yang diumumkan Andreas. Berawal dari situlah hubungan itu berlanjut.

Simon sendiri mengaku menyenangi anjing besar. Selain Rotweiller, penggawa pelatnas Cipayung itu punya dua ekor anjing dari jenis German Shepherd atua lebih dikenal dengan nama Herder.

"Kalau anjing imut sejenis Chihuahua nggak bisa buat jaga rumah. Kalau seperti Rotweiller dan Herder kita dapat manfaat dua. Ya, hewan peliharaan sekaligus penjaga rumah," tutur Simon.

Nah, Evelyn sebagai istri seorang atlet mencoba mengerti aktifitas sang suami yang sangat sibuk. Bertempat tinggal di Jakarta Barat, setiap hari Simon harus bolak balik ke Cipayung yang ada di kawasan Jakarta Timur.

Sejak pukul 05:30 WIB pemain berusia 29 tahun itu sudah meninggalkan rumah. Dan sekitar pukul 20.00 WIB Simon pulang ke rumah. Akhirnya momen kebersamaan keduanya paling berkesan adalah makan malam.

"Saya selalu minta ke Evelyn untuk makanan saya harus dia yang masakin. Bukan saya mau manja, tapi saya suka masakan dia. Selain itu, kalau kita jajan aspek gizi buat atlet seperti saya ini kurang terjaga,"ucap bungsu dari empat bersaudara itu.

Soal cita rasa, Simon menyukai menu masakan Indonesia. Seperti sayur asam, sambal, ikan goreng, dan tempe. (dra/jawapos/jos)

JAKARTA- "Kisah cinta kita kalau dibuat guyonan buy one get one" kata istri pebulutangkis Simon Santoso, Evelyn Carmelita lalu tertawa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News