12 Istri Anggota Dewan Lelang Pakaian

12 Istri Anggota Dewan Lelang Pakaian
12 Istri Anggota Dewan Lelang Pakaian

jpnn.com - PANGKALPINANG - Sebanyak 12 istri anggota DPRD Kota Pangkalpinang melelang pakaian dan hiasan yang masih bagus dan layak digunakan. Hal itu dilakukan dalam Festival Pangkalpinang 1915  yang digelar Sabtu (14/2) dan Minggu (15/2).

Menurut Diahrinti Gandhi, istri Sekretaris Komisi 1 DPRD Pangkalpinang, D.M. Amir Gandhi, mereka sengaja mengumpulkan pakaian mereka yang masih bagus untuk dijual dengan harga murah. 

"Ini adalah pakaian kami yang masih bagus yang ada di lemari. Daripada menumpuk dan tidak dipakai lebih baik kita jual dengan harga murah untuk masyarakat," ujar Diah.

Menurutnya, hasil penjualan pakaian tersebut nantinya akan disumbangkan semuanya untuk amal bakti sosial. Pihaknya, bahkan rela menunggu stan tanpa mengharapkan apa-apa demi masyarakat. 

"Ini semua untuk bakti sosial seperti donor darah. Semua ini kita berikan untuk masyarakat," jelasnya.

Mirzawati Subari, istri Ketua Komisi 3 Ahmad Subari, menambahkan, pakaian yang dijual tersebut dijual dengan harga kisaran belasan hingga lima puluhan ribu rupiah.

"Kalau kami beli ratusan ribu makanya baju-baju ini kita jual hanya belasan ribu sampai puluhan ribu saja. Jelas harga miring, sementara bajunya masih sangat bagus," jelasnya.

Dia menambahkan, selain baju, pihaknya juga menjual berbagai barang hasil kreatifitas. Di antaranya ialah hiasan dan makanan ringan. Dia berharap, kreatifitas mereka ini akan menghasilkan uang untuk masyarakat itu sendiri.  "Yang jelas kita berupaya untuk memberi kepada masyarakat dengan apa yang kita punya. Selain meramaikan acara ini, juga kita memberi kepada masyakat khususnya warga Pangkalpinang," tegasnya. (Fiz/babelpos/jos)

PANGKALPINANG - Sebanyak 12 istri anggota DPRD Kota Pangkalpinang melelang pakaian dan hiasan yang masih bagus dan layak digunakan. Hal itu dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News