Duuh...Kasihan, Rumah Janda Dirusak Massa Ternyata Salah Sasaran

Duuh...Kasihan, Rumah Janda Dirusak Massa Ternyata Salah Sasaran
Duuh...Kasihan, Rumah Janda Dirusak Massa Ternyata Salah Sasaran

jpnn.com - SORONG – Entah apa sebabnya, tiba-tiba sekelompok orang tidak dikenal merusak rumah kos-kosan miliki seorang janda, Hatijah, di Jalan S Klamilik, menjelang Minggu (15/2) dini hari WIT.

Bangunan tersebut yang kini ditinggali Lexi (41) bersama istri dan anaknya dilempari batu oleh puluhan orang yang mengamuk tanpa sebab. Akibatnya, beberapa kaca nako pecah berantakan, pintu tripleks jebol ditembus lemparan bongkahan batu besar.

Massa mengamuk sambil melempari rumah kost di samping kiri rumah Hatijah tersebut, melengkapi diri dengan senjata tajam (Sajam) berupa parang, potongan kayu dan batu.  Korban yang tidak tahu persoalan, saat itu sedang tidur di ruang tamu. Sedangkan istrinya tidur di dalam kamar bersama anaknya yang masih kecil.

Amukan massa menghebohkan warga sekitar yang terkejut saat mendengar  teriakan gemuruh puluhan orang tak dikenal itu.  Kejadian itu berlangsung cepat, usai merusak rumah korban, massa bubar entah kemana.

Kapolsek Sorong Timur AKP Chandra Ismawanto,S.IK yang tiba di lokasi sudah tidak menemui massa yang mengamuk. Setibanya di lokasi, polisi hanya mendapati warga yang heboh menyaksikan aksi pengrusakan tanpa mengetahui siapa pelakunya tersebut.

Menurut Lexi, pengrusakan itu terjadi saat ia sedang tidur di ruang tamu, ia terkejut dan langsung bangkit dari tempat tidur karena kaca nako di atas kepalanya rontok.

“Saya bangun karena kaca depan duluan pecah pak, tidak lama langsung batu lempar masuk ke dalam yang di atas kursi itu pak,” katanya sambil menunjukkan bongkahan batu besar yang ada di atas kursi sofanya.

Dia sempat keluar rumah untuk mengecek dan mempertanyakan masalah sebenarnya, ketika itu puluhan massa dengan wajah beringas sudah bertumpuk di depan rumahnya.

SORONG – Entah apa sebabnya, tiba-tiba sekelompok orang tidak dikenal merusak rumah kos-kosan miliki seorang janda, Hatijah, di Jalan S Klamilik,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News