Oppo Mirror 3 Susul Kesuksesan Penjualan Oppo R5

Oppo Mirror 3 Susul Kesuksesan Penjualan Oppo R5
Oppo Mirror 3 Susul Kesuksesan Penjualan Oppo R5

jpnn.com - MALANG – Oppo memiliki satu koleksi smartphone yang diluncurkan di penghujung 2014 lalu, bernama Oppo Mirror 3. Ponsel tersebut, dalam waktu dekat dipastikan hadir di pasar gadget Malang, Jawa Timur dan siap menyusul kesuksesan Oppo R5 yang laris manis setelah sekian lama ditunggu oleh penggemar gadget.

Promotor Oppo Malang Plaza Diego Ardita menyampaikan, seri Oppo Mirror 3 siap meluncur di Malang tidak lama lagi. Pasalnya, di beberapa kota lain demo live dari seri tersebut sudah beredar dan segera berlanjut ke Kota Malang.

“Persiapan sebelum gadget muncul, pasti ada demo livenya. Di Surabaya sudah ada dan penjualannya tidak lama lagi sudah dibuka,” kata Diego seperti yang dilansir Malang Post (Grup JPNN.com).

Dia menuturkan, informasi terkini tentang kehadiran seri dengan bandrol Rp 3,5 jutaan ini berlangsung di bulan Maret mendatang. Menurutnya, untuk demo live dalam waktu dekat atau sekitar akhir Februari siap menggoda pecinta gadget.

“Setelah melihat demo livenya, pasti banyak yang akan tertarik. Layaknya seri lain dari Oppo,” katanya.

Menurutnya, Oppo Mirror 3 ini memiliki harga yang lebih murah ketimbang seri Oppo R5. Dengan demikian, dia meyakini seri ini akan menjadi satu buruan terbaru dari penggemar Oppo. Belum lagi bila melihat spesifikasi tangguh dan khas ala vendor asal Tiongkok tersebut.

Salah satu ketangguhan dari Oppo Mirror 3 yakni dengan menggunakan prosesor super cepat, Quad Core 64 Bit. Prosesor itu siap mengantarkan kecepatan operasional mencapai 1,2 GHz dengan tipe Cortex-A53 yang diusungnya.

“Jaminan kecepatan ponsel dan paling unggul daripada kompetitor ada pada dapur pacu delapan inti seri ini,” papar dia panjang lebar.

MALANG – Oppo memiliki satu koleksi smartphone yang diluncurkan di penghujung 2014 lalu, bernama Oppo Mirror 3. Ponsel tersebut, dalam waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News