Ditinggal Jualan di Warung, Rumah Ludes Terbakar

Ditinggal Jualan di Warung, Rumah Ludes Terbakar
Ditinggal Jualan di Warung, Rumah Ludes Terbakar

jpnn.com - BANJARMASIN - Kesedihan tampak di wajah Mariani, korban kebakaran yang terjadi di Jalan Pramuka Komplek Hikmah Banua Asri, Minggu (15/2) sore. Seluruh harta benda miliknya hangus dilahap si jago merah. Mulai dari pakaian sehari-hari, pakaian sekolah, buku sekolah milik anaknya pun habis tinggal arang.

"Tidak ada yang tersisa, ijazah anak saya juga habis terbakar," tuturnya.

Mariani mengatakan, dia mengetahui rumahnya terbakar setelah ada warga yang memberitahukan kepadanya. Karena lokasi rumahnya berada cukup jauh dari jalan tempatnya biasa berjualan. Dia tidak sempat menyelamatkan barang-barang berharga miliknya.

"Waktu saya datang api sudah sangat besar, jadi tidak bisa lagi masuk ke dalam menyelamatkan barang-barang," ucapnya.

Begitu pula dengan putranya Mariani yang bernama Fajri. Dia menceritakan saat itu,  ia juga sedang bekerja bangunan tidak jauh dari rumah bedakan yang ditempati ibunya. Rekan kerjanya, memberitahukan kepadanya bahwa rumah rumah bedakan yang ditempati oleh ibunya terbakar.

Mendapat kabar itu, kata Fajri, karena lokasi bekerjanya persis di dekat rumah ibunya itu, dia spontan berlari menuju lokasi untuk mencoba memadamkan api. Tapi tidak karena api sudah besar dirinya tidak dapat berbuat banyak.

"Waktu lari menuju rumah saya sampai terjatuh, uang hasil kerja saja sampai hilang entah kemana," ujarnya.

Meski tidak sempat menyelamatkan harta benda milik ibunya, namun dia bersyukur seluruh keluarganya selamat. "Alhamdulillah keluarga semua selamat, karena ibu biasanya di warung," katanya.

BANJARMASIN - Kesedihan tampak di wajah Mariani, korban kebakaran yang terjadi di Jalan Pramuka Komplek Hikmah Banua Asri, Minggu (15/2) sore. Seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News