Westbrook MVP, LeBron Salip Rekor Jordan

Westbrook MVP, LeBron Salip Rekor Jordan
NBA

jpnn.com - NEW YORK- Laga All Star Game 2015 menghadirkan kebahagiaan bagi Russell Westbrook dan LeBron James. Westbrook yang membela Tim Barat sukses menyabet gelar Most Valuable Player (MVP).

Hal itu tak lepas dari performa menawan yang ditunjukkan Westbrook dalam laga di Madison Square Garden, Senin (16/2) WIB. Dalam laga itu, Westbrook sukses mengemas 41 poin.

“Saya gagal memasukkan enam atau tujuh layup. Saya seharusnya bisa melakukannya,” terang bintang Oklahoma City Thunder itu setelah pertandingan di laman ESPN.

Sementara itu, LeBron sukses melewati rekor legenda hidup Michael Jordan dalam urusan mencetak angka dalam All Star Game. Total, LeBron sudah mengemas 278 angka sepanjang karirnya.

Jordan hanya mampu mengemas 262 angka sepanjang keikutsertaannya di All Star Game. Posisi puncak masih dipegang megabintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant yang mengemas 280 poin. (jos/jpnn)

NEW YORK- Laga All Star Game 2015 menghadirkan kebahagiaan bagi Russell Westbrook dan LeBron James. Westbrook yang membela Tim Barat sukses menyabet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News