Sophia Suapin Putri Ariel, Eva Celia Terlihat Malu

Sophia Suapin Putri Ariel, Eva Celia Terlihat Malu
Sophia Latjuba menyuapi Alleia Anata, putri Ariel Noah, saat berjalan-jalan di kawasan Kebayoran Baru, Minggu (15/2). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - TIDAK banyak bicara, Sophia Latjuba, 44, seolah ingin menunjukkan ke publik bahwa hubungannya dengan Ariel Noah, baik-baik saja.

Dia menunjukkan kedekatan dengan Alleia Anata, putri Ariel, dengan mengajaknya berjalan-jalan di taman kota di kawasan Kebayoran Baru, Minggu (15/2).

Sophia yang pernah memakai nama belakang Muller pada 2010 juga mengajak Eva Celia Latjuba, anaknya hasil pernikahan dengan musisi Indra Lesmana.

Ikut juga Manuella Natasha Aziza Villareal, anaknya ketika menjadi istri Michael A. Villareal.

Saat menikmati pemandangan di taman itu, keempatnya tampak harmonis selayaknya keluarga bahagia. Sophia pun terlihat sangat sayang terhadap Allelia, anak kekasihnya tersebut.

Hal itu tampak ketika pesohor berdarah Jerman tersebut menyuapi Allelia beberapa sendok cake yang dibawa sebagai bekal camilan dari rumah. ’’Ini, mau nggak,’’ kata Sophia saat menawarkan sesendok cake kepada Allelia.

Seolah tidak ingin kedua anak kandungnya cemburu, Sophia juga menawarkan untuk menyuapi Eva dan Manuella sepotong cake. Namun, hanya Manuella yang mau disuapi. Eva terlihat malu.

Selain itu, Sophia sempat kembali menyuapi Allelia dengan sebotol kecil jus buah yang dibeli di dalam area taman.

TIDAK banyak bicara, Sophia Latjuba, 44, seolah ingin menunjukkan ke publik bahwa hubungannya dengan Ariel Noah, baik-baik saja. Dia menunjukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News