Heboh, Seorang Pejabat Bertingkah Aneh

Heboh, Seorang Pejabat Bertingkah Aneh
Heboh, Seorang Pejabat Bertingkah Aneh

jpnn.com - NATUNA - Kantor Pemkab Natuna, Kepulauan Riau, kemarin heboh. Ini lantaran Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah (Kesbangpolda) Pemkab Natuna Muhtar Achmad bertingkah aneh.

Muhtar Achamd tidak mengenali bawahannya. Ia juga membawa satu jerigen bensin dan hendak membakar pos jaga Polres Natuna.

Melihat gelagat aneh tersebut, Muhtar akhirnya diamankan di Polsek Bunguran Timur. Sejumlah anak buahnya berusaha menenangkan. Akhirnya dia dibawa ke RSUD Natuna untuk mendapatkan perawatan.

"Mungkin kecapean urusan kantor. Bapak memang sering memendam persoalan kantor, mungkin kemarin puncaknya. Sampai sudah tidak mengenali pegawai kantor," tutur salah seorang pegawai Bakesbang.

Direktur RSUD Natuna dr Faisal mengaku, kemungkinan Muhtar mengalami depresi, bisa disebabkan karena kelelahan fisik dan pikiran.

"Sementara saya belum bisa berikan  kepastian, karena saya belum menerima  diagnosa dokter yang merawat," kata Faisal, Senin (16/2).

Bupati Natuna Ilyas Sabli mengatakan, belum menerima laporan rumah sakit hasil diagnosa penyakit yang dialami kaban kesbang.

"Kalau Pak Muhtar perlu istirahat lebih lama, kepala Kesbang akan diganti pejabat sementara. Tapi saya belum lihat hasil diagnosa dokter untuk dipertimbangkan," kata Ilyas.(arn)


NATUNA - Kantor Pemkab Natuna, Kepulauan Riau, kemarin heboh. Ini lantaran Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah (Kesbangpolda) Pemkab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News