Dovizioso Tebar Ancaman Pada Marquez

Dovizioso Tebar Ancaman Pada Marquez
istimewa

jpnn.com - BOLOGNA – Pembalap Ducati Andrea Dovizioso percaya punya potensi bertarung melawan Marc Marquez dan Valentino Rossi untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015.

Mantan juara dunia kelas 125 itu mengungkapkan tekadnya usai tampil impresif saat melakoni tes pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia beberapa pekan lalu.

Mengendarai motor Ducati lawas tapi telah di-update, GP14.3 Desmosedici, Dovi, panggilan akrab Dovizioso, sangat cepat dan kompetitif. Keyakinannya bertambah karena rekan setimnya, Andrea Iannone juga menorehkan performa yang lebih sip.

Kompatriotnya itu mampu menduduki posisi ketiga tercepat di belakang duo Honda, Marquez serta Dani Pedrosa. Jika dengan motor lama mereka sudah bisa bersaing, maka Dovi yakin bakal lebih maksimal saat menggeber motor baru GP15 Desmosedici.

Dovi yang musim 2014 sukses merebut podium di Austin dan Assen mengaku sudah tak sabar untuk menjajal motor barunya itu pada tes pramusim kedua yang juga akan digelar di Sepang, pekan depan.

“Saya tak sabar menunggu menjajal motor ini di tes berikutnya dan itu pasti akan sangat berbeda. Saya sangat antusias dengan proyek baru kami ini,” ujar Dovi seperti dilansir dari MCN.

“Saya selalu katakan, saya tak pernah berharap bisa tampil bagus tahun lalu. Sebelum itu saya tak pernah yakin bahwa kami bisa bertarung jadi juara dunia. Tapi setelah perkembangan yang kami raih tahun lalu, saya kini percaya bahwa kami bisa bertarung untuk jadi juara dunia,” tegas Dovi. (dim/indopos/jos/jpnn)

 


BOLOGNA – Pembalap Ducati Andrea Dovizioso percaya punya potensi bertarung melawan Marc Marquez dan Valentino Rossi untuk menjadi juara dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News