Terpeleset, Nenek Kecemplung Sumur

Terpeleset, Nenek Kecemplung Sumur
Terpeleset, Nenek Kecemplung Sumur

jpnn.com - KLATEN - Marto Tumiyem (70) ditemukan tewas di dalam sumur tak jauh dari rumahnya, di  Dukuh Gampar, Desa Sukorini, Kecamatan Manisrenggo Klaten, Senin(16/2) siang.

Diduga kuat, nenek yang hidup sendirian tersebut terpeleset dan tercebur ke dalam sumur saat hendak mengambil air.

Penemuan jenazah korban pertama diketahui oleh warga pada pukul 14.00 Wib. Ketika itu, warga yang hendak memperbaiki pompa air mencium bau menyengat dari dalam sumur. Penasaran, warga kemudian melakukan pemeriksaan.

"Saat kami menerangi dalam sumur dengan senter, kami melihat sesosok tubuh manusia mengapung. Saat itu, kami langsung melapor ke polisi," kata Nanagn seorang warga setempat.

Tak lama petugas dari Polsek datang.  Polisi bersama warga langsung bergotong-royong mengevakuasi tubuh korban. Dengan menggunakan peralatan seadanya, tubuh korban akhirnya berhasil diangkat dua jam kemudian.

"Setelah berada di atas, kami baru mengetahui korban adalah Marto Tumiyem. Memang dia sejak pagi tidak kelihatan, namun kami tidak menduga korban tercebur ke dalam sumur," imbuh seorang warga lainnya, Nuryanto.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, pihak kepolisian mendatangkan dokter dari puskesmas setempat untuk melakukan visum. Hasilnya, petugas tidak menemukan adanya tanda penganiayaan.

"Dari olah TKP dan visum yang dilakukan, kami tidak menemukan adanya hal mencurigakan ataupun tanda penganiayaan. Tidak ada unsur kesengajaan, penyebab kematian korban murni kecelakaan," jelas Kapolsek Manisrenggo, AKP Kanang Asyanto. (Aya/saf)


KLATEN - Marto Tumiyem (70) ditemukan tewas di dalam sumur tak jauh dari rumahnya, di  Dukuh Gampar, Desa Sukorini, Kecamatan Manisrenggo Klaten,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News