Indonesia Sementara Ungguli Malaysia 1-0

Indonesia Sementara Ungguli Malaysia 1-0
ilustrasi

jpnn.com - SIDOARJO - Timnas U-23 untuk sementara berhasil unggul 1-0 di babak pertama dalam laga uji coba kontra Malaysia U-23, Selasa (17/2) sore. 

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersebut, Paulo Sitanggang membuka skor untuk Indonesia pada menit ke-35.

Tampil di hadapan pendukungnya, Indonesia langsung tampil menyerang menguasai ball posession. Sementara, sang lawan memilih tampil lebih bertahan.

Lima menit awal, tak ada peluang bagus tercipta dan kedua tim terlihat masih meraba permainan masing-masing. Kesempatan pertama bagi Indonesia datang melalui Evan Dimas Darmono pada menit ke-7.

Crossing yang dilepasakan Ilham Udin Armayn, sempat menyentuh pemain Malaysia dan jatuh ke kaki Evan. Sayang tendangan keras Evan masih mengenai pemain belakang lawan.

Empat menit berselang, Malaysia membalas melalui kaki Nazrul Naim dari tendangan bebas. Beruntung Natsir mampu menepisnya keluar.

Menit 24, Malaysia kembali mendapatkan kesempatan matang  melalui tendangan bebas Mohd Hisyam. Beruntung tendangan terarah itu masih mampu ditangkap oleh Natsir.

Pada menit ke-27 Ilham sempat melepaskan tendangan dari luar kotak penalti setelah memanfaatkan bola rebound. Sayang sepakannya masih melambung tipis di atas mistar.

SIDOARJO - Timnas U-23 untuk sementara berhasil unggul 1-0 di babak pertama dalam laga uji coba kontra Malaysia U-23, Selasa (17/2) sore.  Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News