Semalam Bobo di Mana, Terasa Lebih Mesra

Semalam Bobo di Mana, Terasa Lebih Mesra
Roy Ricardo. Foto: klikklip

jpnn.com - PENYANYI pendatang baru Roy Ricardo sibuk keliling kota untuk promo single barunya.Adik presenter Melaney Ricardo itu Senin lalu (16/2) Roy berkunjung ke redaksi Jawa Pos.

Penyanyi hiphop tersebut mempromosikan single pertama yang berjudul Semalem Bobo di Mana.

Roy mengaku membuat single dengan judul aneh supaya mudah mendapat perhatian dari masyarakat.  "Judul nyeleneh nggak berarti kualitas musik di dalamnya jelek lho," ungkapnya.
 
Pria alumnus Universitas Trisakti tersebut menjelaskan, inspirasi single itu didapat ketika berselancar di dunia maya. Kala itu dia mencari referensi untuk lagu baru. Dia menemukan lagu asing dengan judul Where Are You Sleep Last Night.

"Gue ubah aja ke bahasa Indonesia. Tapi, lirik dan musiknya beda banget. Cuma terinspirasi dari judulnya aja," ujarnya.
 
Roy menjelaskan alasannya memilih kata bobo daripada tidur sebagai judul. "Lebih mesra kalau nanya ke cewek pakai kata bobo," kata Roy lalu tertawa.

Setelah single pertamanya keluar, Roy melanjutkan persiapan full album yang rencananya dirilis tahun ini.
 
Di dalam album tersebut, dia akan berkolaborasi dengan beberapa musisi. "Sudah ada rencana (kolaborasi) dengan band yang satu label. Segi Empat gitu deh nama bandnya," jelas Roy, memberikan sebuah clue musisi yang diajaknya berkolaborasi di albumnya nanti.
 
Di luar rencana album, Roy ternyata sibuk dengan promo film baru yang dirilis pada 26 Februari. Dalam film berjudul Anak Kos Dodol tersebut, Roy berperan sebagai pria Batak yang galak, tapi kehilangan nyali di depan pacarnya.

"Batak galak sih gue banget, tapi kehilangan nyali di depan cewek, sorry itu bukan gue," kata Roy yang sedikit membocorkan perannya di film garapan sutradara Eman Pradipta tersebut. (rid/c7/jan)


PENYANYI pendatang baru Roy Ricardo sibuk keliling kota untuk promo single barunya.Adik presenter Melaney Ricardo itu Senin lalu (16/2) Roy berkunjung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News