Merasa Tua, Ini Kado Spesial Raffi untuk Gigi

Merasa Tua, Ini Kado Spesial Raffi untuk Gigi
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Jawa Pos/dok.JPNN

jpnn.com - PASANGAN selebriti Raffi Ahmad, 28, dan Nagita Slavina, 27, umbar kemesraan lagi. Kemarin (17/2) mereka merayakan ulang tahun secara bersamaan. Mereka sama-sama berulang tahun pada 17 Februari.

Kejutan ulang tahun keduanya pun dilakukan sejak Senin malam (16/2), saat Raffi memandu acara Tonight Show.
 
Setelah itu, kejutan berlanjut di Dahsyat kemarin pagi. Ibunda Raffi, Amy Qanita, dan Rita Amilia, ibunda Nagita, turut dihadirkan. Di tengah acara, datang anak-anak yatim piatu dari Yayasan Al-Barokah.

Rupanya, mereka diundang khusus oleh Raffi. "Mumpung pada ke sini semua, aku sudah nyiapin sesuatu," kata Raffi, lalu menyerahkan satu unit sepeda motor kepada anak-anak tersebut.
 
Bintang film Rumah Tanpa Jendela itu menyatakan, sepeda motor tersebut diberikan untuk keperluan operasional yayasan itu. "Ini kado dari kita, memang sudah diniatin dari kemarin. Mudah-mudahan motornya bisa bermanfaat," ucapnya.
 
Bukan hanya itu, personel BBB tersebut juga memberikan kejutan untuk istrinya yang tengah hamil tiga bulan. Raffi yang kini botak tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nagita dari puncak salah satu gedung 10 lantai di RCTI.

Dibantu Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Universitas Indonesia (UI) dan sejumlah anggota TNI, Raffi turun dari puncak gedung dengan seutas tali. Di tengah-tengah, dia membentangkan spanduk bertulisan Happy Birthday Gigi.
 
Selesai acara, pasangan suami istri itu mengungkapkan kebahagiaan mereka. "Senang pastinya. Hari ini ultahnya beda karena sudah punya istri dan mau ada anak pula. Rasanya kemarin masih ABG, sekarang sudah tua," ungkapnya.

Raffi memberikan kado spesial untuk Gigi. Yakni, tiket umrah dan berlibur ke London, Inggris. (dod/c15/jan)

 


PASANGAN selebriti Raffi Ahmad, 28, dan Nagita Slavina, 27, umbar kemesraan lagi. Kemarin (17/2) mereka merayakan ulang tahun secara bersamaan. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News