Tobi GGS Dimatikan, Ricky Cuaca Minta Kejelasan

Tobi GGS Dimatikan, Ricky Cuaca Minta Kejelasan
Ricky Cuaca. Foto: Istimewa

jpnn.com - BARU-baru ini sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV kembali mengejutkan para penontonnya. Tokoh Tobi yang diperankan oleh Ricky Cuaca tiba-tiba dimatikan, padahal peran tersebut kerap membangkitkan suasana dengan celetukan khasnya.

Pada tayangan beberapa waktu lalu, tokoh Tobi mendapat adegan dimana vampir Digo (Aliando) menggigitnya dan langsung meninggal. Menanggapi hal tersebut, Ricky pun akhirnya angkat bicara.

"Aku kaget pas pertama lihat skenario dimana aku harus mati di situ, aku sih ikut saja. Karena masalah internal juga sih cuma aku enggak mau banyak cerita juga," kata Ricky saat dihubungi JPNN.com lewat whatsapp, Rabu (18/2).

Ricky cukup tercengang ketika melihat respon dari penonton setia GGS yang justru menginginkan kehadirannya dalam sinetron hits tersebut.

"Ternyata penonton tuh maunya Tobi ini tetap ada sampai di media sosial tuh ada hashtag #saveTobi dan memang ada obrolan dari kantor sendiri kalau nanti Tobi memang akan dihidupkan lagi. Kalau di GGS itu kan orang mati atau dihidupkan itu sudah biasa," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ricky pun belum mengetahui kapan tokoh Tobi akan kembali lagi dalam sinetron yang juga diperankan oleh Prilly Latuconsina, Aliando, Kevin Julio, dan Ricky Harun ini. Hal tersebut cukup membuatnya kurang nyaman.

"Gimana ya aku tuh nanya tokoh Tobi itu bener masih ada nantinya? Kalau udah enggak ya udah lepas aku biar aku tuh bebas enggak terikat sama kantor. Kalau pun ada, kasih tahu kapan Tobi balik lagi. Butuh kejelasannya saja sih," tutur Ricky.(mg1/jpnn)


BARU-baru ini sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV kembali mengejutkan para penontonnya. Tokoh Tobi yang diperankan oleh Ricky Cuaca


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News