Permintaan Maaf Cita Citata Diterima, Syaratnya...

Permintaan Maaf Cita Citata Diterima, Syaratnya...
Cita Citata bersama pengacaranya Shandy, saat bertemu Anggota DPR dari Papua di Jakarta, Rabu (18/2). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mewakili rakyat Papua, sejumlah anggota DPR asal Bumi Cenderawasih itu menerima permintaan maaf Cita Citata atas ucapan "Harus dicantikin mukanye. Nggak kayak Papua, kan?".

Namun, ternyata ada syarat yang harus dipenuhi pelantun lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" itu.

Apa hukumannya? "Ini ada titipan permintaan, agar Citata melakukan permintaan maafnya itu ditulis di media massa lokal Papua, karena itu menyakiti masyarakat Papua, maupun di media nasional," kata anggota DPR asal Papua, Peggy Patricia Patipi di gedung DPR, Jakarta, Rabu (18/2).

Dalam pertemuan itu, Cita langsung menyanggupi permintaan tersebut.

"Cita akan melakukan itu, meminta maaf di media lokal dan media nasional. Cita berterimakasih permintaan maaf sudah diterima melalui perwakilan di sini. Dan Cita bersedia datang ke Papua untuk minta maaf langsung pada masyarakat Papua," katanya.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Mewakili rakyat Papua, sejumlah anggota DPR asal Bumi Cenderawasih itu menerima permintaan maaf Cita Citata atas ucapan "Harus dicantikin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News