Hiii...Cewek Ini Berwajah Barbie tapi Berbodi Hulk

Hiii...Cewek Ini Berwajah Barbie tapi Berbodi Hulk
FOTO: Instagram

jpnn.com - JANGAN sekali-kali menggoda cewek cantik yang satu ini. Sekali gambar, pria usil bisa KO. Namanya Julia Vins. Umurnya 18 tahun. Bola matanya yang belok berwarna hijau. Hidungnya mancung. Kulitnya putih. Bulu matanya lentik. Rambutnya cokelat. Cewek Kota Engels, Rusia, itu benar-benar memiliki wajah mirip Barbie.

Namun, begitu melihat bodinya, kesan mirip Barbie akan langsung musnah. Tidak sebatas tak seksi, bodinya lebih sangar daripada pria sekalipun. Media Inggris Daily Mail bahkan menyebutnya Barbie dengan bodi Hulk, si superhero besutan Marvel Studio.

”Orang-orang menjuluki saya Muscle Barbie,” kata Vins. ”Aku memiliki wajah cantik, namun juga sangat kuat,” lanjutnya.

Kekuatan Vins memang tidak biasa. Dia mampu mengangkat beban seberat 180 kilogram! Julia Vins awalnya hanyalah remaja putri biasa. Bentuk badannya pun tak ubahnya remaja putri kebanyakan. Sampai suatu saat dia merasa bosan dengan kondisi normalnya itu. Dia merasa hidupnya tidak memiliki tujuan.

Untuk mencari tantangan, Vins mulai mencoba pergi ke gimnasium pada usia 15 tahun. Tujuannya adalah membentuk tubuh. Bagi dia, membangun tubuh juga bisa menjadi cara untuk membangun kepercayaan diri.

Setahun kemudian Vins bertemu dengan pelatih angkat besi. Melihat bakat Vins, sang pelatih lalu mengajaknya menjadi atlet. Sejak saat itu Vins berlatih selama lima jam, empat kali dalam seminggu. Jadilah Vins Barbie berbadan Hulk.

Agustus tahun lalu, saat mengikuti kejuaraan World Powerlifting Championships di Moskow, Rusia, Vins berhasil menjadi juara. Total dia mengangkat beban 440 kilogram.

Bagi Vins, memiliki wajah cantik dan badan kekar bukanlah sesuatu yang aneh. Sebab, menjadi kekar membuat dirinya memiliki arti hidup. Vins bahkan ingin membentuk badannya lebih besar lagi. Bahwa ada anggapan miring, dia malah termotivasi untuk terus mengejar bodi Hulk.

JANGAN sekali-kali menggoda cewek cantik yang satu ini. Sekali gambar, pria usil bisa KO. Namanya Julia Vins. Umurnya 18 tahun. Bola matanya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News